Jumat, 15 Juni 2012

Iwan Fals - Cair Lalu Mencari (feat. Cok Rampal)


Tinggi semakin tinggi akal memang untuk mencari
Lewat akalku aku mencari
Sampai batas mana apa yang selalu dicari
Hidup tak terasa memang mencari

Pada saat lelah bersandar rasa terjadi
Melangkah mencari lelahku terjadi

Aku tak mampu berbuat lebih hari ini
Lewat lelah aku coba mampu menikmati

Sewaktu akan berharap kadang bagai janji
Harapan menjadi rela apapun terjadi
Menanti saat yang ada segera akan kembali
Melangkah mencari lelahku terjadi

Aku tak mampu berbuat lebih hari ini
Saat lelahku datang aku tak mampu mencari
Memang tak perlu menolak saat yang terjadi
Lewat lelah aku coba mampu menikmati

Bagai titik air bumiku pasti kembali
Air mengalir kembali mencari

Lewati lelah terjadi
Kembali pergi mencari

Mengalir air dibumi
Mencair lalu mencari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar